Selamat Datang Di Blog Saya

Media sosial pembelajaran yang menarik

Jumat, 29 November 2013

       Halo gan, sekarang saya akan membahas tentang suatu media pembelajaran yang sangat interkatif dan penuh dengan hal-hal menarik yang dapat membantu kalian untuk memahami pelajaran dengan lebih baik dan lebih memahami.
             Oke, saya akan memberitahu namanya yaitu........ GESCHOOL. Berikut Ini fotonya:

         Gimana? oke kan? Anda dapat melihatnya di sini . Selanjutnya fitur-fitur yang ada di geschool akan kitabahas yaitu:
  1. What's up
     Di sini kalian dapat melakukan aktivitas yang hampir sama di Facebook seperti membuat Status memberi comment dan mengakses fitur lainnya.
 
2.  Gebook
     
      Fitur ini memperbolehkan anda untuk membaca buku dari berbagai mata pelajaran yang anda kurang pahami atau udah anda pahami mulai dari kelas 1 SD hingga kelas 12 SMA.


3. Getop
        Di Getop kalian bisa mengerjaka berbagai sol untuk latihan maupun untuk menguji kemampuan anda dengan baik. Dengan berbagai pelajaran yang tersedia dan soalnya yang mencakup kelas 4 SD hingga SNMPTN dan prediksi UNAS serta soal UN yang sudah berlalu.
4. Getrol
        Getrol adalh alah satu fitur geschool yang sangat saya sarankan untuk anda ikuti karena merupakan kumpulan try out online yang diadakan sebanyak 6 sesi per hari dan tiap hari memiliki soal yang berbeda dan memiliki tingkatan soal dari kelas 4 SD smapai kelas 12 SMA.


5. Smart Getop & Gebook Mania
            Smart getop  memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Getop hanya bedanya pada smart getop kita saling bersaing untuk mendapat nilai yang lebih banyak dari geschooler lainnya, sedangkan pada Gebook mania kita mengerjakan soal dengan cara mengetik jawaban dan kita juga bersaing untuk mendapatka nilai yang lebih bnyak ketombang geschooler lainnya.
6. Fitur lainnya
           Fitur lainnya dari Geschool adalah kita dapat menulis pesan, membuat album, menulis catatan, dan membuat blog. Selain itu kita juga dapat melihat notifikasi, permintaan pertemanan, pesan baru, kegiatan terakhir dilakukan, dan agenda dengan mengklik tulisan Geschool.

     Demikian informasi tentang Geschool kali ini, semoga bisa bermafaat bagi kita semua, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan maksud. dengan begitu kami mohon kritik dan sarannya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fauzan Rizky - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger